NEWS

Berita Trending Terupdate

KasusotomotifUmumUnik

6 Fakta Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, yang Sempat Dibantah Agensi, Kini Terkonfirmasi


Dilansir dari Soompi, pada 16 Maret 2024, Han So Hee melalui blog pribadinya mengatakan dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Han So Hee juga menyatakan akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story miliknya yang kini dihapus.

“Halo semuanya. Selama dua hari terakhir, ada orang-orang yang sangat terkejut dan terluka dengan berita tentang aku, dan kalian sangat terkejut bukan? Sejujurnya, akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian melalui sebuah artikel ini, tapi menurutku, aku pikir itu akan lebih dekat dengan pemberitahuan, jadi aku menulis ini dengan harapan bisa sedikit melukai penggemarku yang berharga.

Pertama, memang benar kita memasuki hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang tidak menggunakan kata “transfer”. Memang benar kami bertemu di pameran, tapi saya pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan untuk melihat pameran tersebut, dan karena saya mendengar kabar bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, saya akhirnya menyapa.

Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, saat itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang tersebut akan selesai pada awal tahun 2023. Saya mendengar artikel berita tentang perpisahan tersebut diterbitkan pada bulan November.

One thought on “6 Fakta Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, yang Sempat Dibantah Agensi, Kini Terkonfirmasi

  • Does your website have a contact page? I’m having trouble locating it but, I’d like to send you an email.
    I’ve got some ideas for your blog you might be interested in hearing.
    Either way, great website and I look forward to seeing
    it improve over time.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *