NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

39 ruas jalan jalur mudik di Tangerang dalam kondisi siap dilalui

Saat ini kondisi jalan 99 persen aman untuk dilalui, baik jalan nasional maupun jalan provinsi. Tangerang (ANTARA) – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, Banten memastikan 39 ruas jalan yang menjadi akses jalur mudik dalam kondisi baik untuk dilalui kendaraan.“Saat ini kondisi jalan 99 persen aman untuk dilalui, baik jalan nasional maupun provinsi,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Ruta Ireng Wicaksono di Tangerang, Selasa.

Ia mengatakan, Kota Tangerang memiliki 251 ruas jalan dan sepanjang 255 kilometer di antaranya siap digunakan untuk arus mudik Lebaran 2024. Kondisi ruas jalan tersebut saat ini stabil 99 persen.

Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat, khususnya untuk jalan yang menjadi jalur penyeberangan atau mudik arah timur ke barat, yakni Jalan Daan Mogot, Jalan Merdeka, dan Jalan Gatot Subroto.

Baca juga: Pemkab Karawang lakukan perbaikan jalan dan lampu PJU di jalur mudik
Baca juga: Menteri PUPR: Stabilitas Jalan Nasional 94,2 Persen untuk Mudik Lebaran

Kemudian jalur selatan ke utara melalui Jalan MH. Thamrin, Jalan Jend. Sudirman, dan Jalan M. Toha.

Dijelaskannya, tim operasional jalan PUPR akan selalu bersiaga hingga arus kembali untuk melakukan patroli mencari dan menambal lubang di jalan tersebut.

12 komentar pada “39 ruas jalan jalur mudik di Tangerang dalam kondisi siap dilalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *