KasusotomotifUmumUnik

11 Trik Memilih Kursi Kereta Ekonomi Agar Tidak Mundur dan Nyaman dalam Perjalanan


Pemilihan tempat duduk yang tepat pada kereta ekonomi menjadi penting bila ingin menghindari posisi menghadap ke belakang selama perjalanan. Berikut penjelasan lebih detail beserta contohnya:

1. Kereta sedang melaju ke arah timur

Saat Anda menaiki kereta api yang melaju ke arah timur, misalnya KA Dharmawangsa dari Stasiun Karawang menuju Stasiun Surabaya Pasar Turi, pemilihan tempat duduk agar tidak menghadap ke belakang menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Misalnya saja pada formasi kursi KA Dharmawangsa, terdapat 2 kursi di sebelah kanan dan 3 kursi di sebelah kiri. Dalam situasi ini, Anda dapat memilih kursi dengan nomor ganjil seperti 1, 3, 5, dan seterusnya. Contoh nyatanya, jika Anda memesan tiket KA Dharmawangsa dan ingin menghindari kursi menghadap ke belakang, Anda bisa memilih kursi nomor 3, 5, 7, atau lainnya yang merupakan kursi bernomor ganjil di sebelah kiri.

2. Kereta sedang melaju ke arah barat

Sebaliknya jika kereta melaju ke arah barat, cara memilih tempat duduk agar tidak menghadap ke belakang adalah dengan memilih jumlah tempat duduk yang genap.

Contohnya, jika Anda menaiki kereta api yang bergerak dari timur ke barat, dan formasi tempat duduk di dalam gerbong tersebut seperti kereta api Dharmawangsa, maka Anda dapat memilih tempat duduk bernomor genap di sisi kiri, seperti tempat duduk nomor 2, 4, 6, dan sebagainya, untuk menghindari posisi menghadap menghadap. di belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *