NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Lee Jong Suk tidak dapat meninggalkan Jakarta setelah fanmeeting

Aktor Korea Lee Jong Suk saat ini berada di tengah-tengah tur Fan Meeting Tour 2018 [Crank Up], dan mengadakan pertunjukan yang dijadwalkan di Jakarta pada tanggal 3 November. Pertunjukan akhir pekan tersebut berjalan sesuai rencana, namun aktor berusia 29 tahun ini tampaknya mengalami masalah setelah acara jumpa penggemar tersebut berakhir.

Ia mengunggah sebuah foto yang tampak seperti bagian dalam Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Instagram-nya dengan judul, “Saya telah menyelesaikan jumpa penggemar saya dengan sukses dengan hati yang penuh syukur. Namun, saya masih berada di Jakarta dengan semua anggota staf saya.

“Sepertinya promotor YES24 melaporkan keuntungan yang lebih rendah kepada otoritas pajak daripada yang sebenarnya. Kami tidak terlibat dalam hal ini, namun mereka mengambil paspor kami dan masih belum dikembalikan kepada kami. Saya harap YES24, bersama dengan agen-agen yang terlibat (…) segera menemukan solusinya. Ini adalah pertama kalinya saya mengalami situasi seperti ini, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan… (Ibu, saya akan terlambat hari ini)”. Postingan tersebut segera dihapus.

13 komentar pada “Lee Jong Suk tidak dapat meninggalkan Jakarta setelah fanmeeting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *