NEWS

Berita Trending Terupdate

Umum

Cinta Laura sampai Ivan Gunawan gunakan hak pilih di luar negeri

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah selebriti tanah air seperti desainer Ivan Gunawan (Paris), aktris Acha Septriasa (Sydney), pesinetron Natasha Wilona dan Cinta Laura (New York), tertib mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di kota-kota di luar negeri. , meski sibuk beraktivitas jelang pemilu 2024.Berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya masing-masing, Selasa, Cinta Laura menyatakan aktivitas pribadi tidak boleh menghilangkan hak memilih yang dijamin konstitusi.

“Suara kita adalah cerminan dari harapan dan impian kita untuk Indonesia. Jadi, mari kita tutup dengan mengingat bahwa setiap suara berarti, jadi keluarlah dan lakukan bagianmu,” kata Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl, dikutip Selasa.

Cinta Laura yang kini berusia 30 tahun pun berpose di depan spanduk bertuliskan “One Vote Can Rock The Boat” dengan latar perkotaan Manhattan, Amerika Serikat.
Tangkapan layar akun sejumlah selebriti Tanah Air seperti desainer Ivan Gunawan (Paris), aktris Acha Septriasa (Sydney), pesinetron Natasha Wilona dan Cinta Laura (New York), saat mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kota-kota luar negeri , terlepas dari kesibukannya, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Instagram/claurakiehl

Pada foto lainnya, tangan Cinta juga membawa papan berwarna merah putih warna Bendera Negara Indonesia dengan tulisan “Suara Pemilu, Suara Rakyat” dan juga terdapat logo Komisi Pemilihan Umum (KPU). ). Foto-foto tersebut diunggah pada 11 Februari usai aktris sekaligus penyanyi asal Jerman itu melakukan pemungutan suara di TPS 5 pada Sabtu (10/2).

Natasha Wilona, ​​​​pemain sinetron yang terkenal dengan aktingnya sebagai pemeran utama acara televisi “Anak Jalanan”, membagikan foto jari kelingkingnya yang diwarnai dengan tinta ungu usai mencoblos di sebuah TPS di New York, Amerika Serikat. pada Sabtu (10/2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *