NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Kejahatan kemarin, sidang Siskaeee dan akun media sosial Aiman ​​disita

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita hukum dan pidana di DKI Jakarta pada Jumat (2/2) masih layak dibaca hingga saat ini, mulai dari jadwal sidang praperadilan awal Siskaeee hingga penyitaan media sosial Aiman ​​Witjaksono. akun.Berikut rangkuman berita kemarin yang masih menarik untuk disimak hingga saat ini:

1. Siskaeee sidang praperadilan pertama pada 12 Februari

Jakarta (ANTARA) – Sidang perdana gugatan praperadilan tersangka kasus film porno Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee akan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (12/2).

Hakim (yang mengadili perkara Siskaeee) adalah Ibu Sri Rejeki Marshinta, kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.
Djuyamto kepada pers di Jakarta, Jumat.

Baca berita selengkapnya Di Sini

2. Selain ponsel, polisi juga menyita akun media sosial Aiman ​​​​Witjaksono

Jakarta (ANTARA) – Penyidik ​​Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menyita akun media sosial dan email milik Juru Bicara Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Aiman ​​Witjaksono.

Sebelumnya, penyidik ​​juga telah menyita ponsel Aiman ​​untuk keperluan penyidikan.

Baca berita selengkapnya Di Sini

3. Polisi mengungkap jaringan peredaran narkotika di Malaysia

Jakarta (ANTARA) – Polisi mengungkap peredaran narkotika seperti sabu, ganja, dan ekstasi dari jaringan Malaysia di beberapa wilayah di Indonesia pada periode Januari 2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kompol M Syahduddi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat, mengatakan pihaknya sudah melakukannya
mengamankan tujuh tersangka dalam pengungkapan kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *