NEWS

Berita Trending Terupdate

UmumUnik

Anjing Corgi Ini Sekarang Menjadi Polisi Paling Populer di Tiongkok

Ketika seseorang berpikir tentang anjing penjaga di angkatan bersenjata, corgi yang terlihat lucu bukanlah jenis yang pertama kali muncul di benak mereka.

Ayolah, kaki-kaki gempal dan senyumnya yang cerah itu mungkin menggemaskan, tapi siapa yang akan diselamatkan oleh anjing corgi?

Perkenalkan Fuzai (atau “Lucky Boy” dalam bahasa Mandarin), seekor corgi berusia enam bulan yang baru-baru ini memulai debutnya di kamp terbuka polisi di Weifang, Shandong.

Tentu saja, para penonton tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil video dan foto Fuzai, dan dengan cepat membuatnya menjadi bahan pembicaraan di acara tersebut.

Video-video anjing yang tampak lucu ini dengan cepat menjadi viral di dunia maya, dengan satu video mencapai lebih dari 1,5 juta penayangan di Weibo.

Satu video juga menunjukkan barisan anjing Gembala Jerman yang dikebiri – jenis yang biasa digunakan oleh pasukan polisi – sedang berjalan, dengan Fuzai di ujung barisan yang diikat di belakang petugas dan cakarnya yang berbulu halus menjuntai.

One thought on “Anjing Corgi Ini Sekarang Menjadi Polisi Paling Populer di Tiongkok

  • Somebody essentially lend a hand to make significantly posts I might state That is the very first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to create this particular put up amazing Excellent job

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *